Tuesday, December 27, 2016

SOUVENIR PERNIKAHAN WONSA WONSA

souvenir nikah unik wonsa
Oke guys, kali ini ane mau posting tentang tips yang sangat penting sekali mengingat pernikahan adalah moment terindah dalam hidup seseorang, cieee. Setiap pasangan calon pengantin dan juga keluarganya yang jelas akan selalu mengusahakan yang terbaik dan berharap penyelenggaraan pesta resepsi pernikahan sukses dan bisa berjalan dengan lancar. Banyak sekali hal yang perlu dipersiapkan, salah satunya adalah pemesanan souvenir pernikahan.
Menjadi yang harus jadi perhatian utama untuk memesan grosir souvenir pernikahan ditempat atau toko yang amanah dan terpercaya. Terlebih lagi jika kamu membelinya di internet karena sudah sering terjadi banyak calon pengantin yang tertipu ketika membeli souvenir pernikahan secara online, kasus penipuan itu antara lain seperti souvenir pernikahan yang dipesan tidak sesuai dengan gambar yang dipajang oleh penjual souvenir, jumlah souvenir pernikahan yang dikirim.
Selain yang disebutkan diatas yang terparah lagi uang yang sudah dikirim dibawa kabur oleh penjual karena ternyata toko yang ada di informasi di internet adalah fiktif. Kami KkamuDinda Souvenir juga pernah menerima keluhan dari seorang klien bahwa dia telah tertipu ketika membeli grosir souvenir disalah satu penjual online dimana ketika mereka menanyakan tentang souvenir pernikahan yang telah mereka pesan kepada penjual grosir souvenir pernikahan.
Ada masalah gawat lain nih, penjual souvenir selalu mengundur-undur waktu pengiriman dengan alasan yang tidak masuk akal, dan ketika didatangi ditokonya ternyata tokonya sudah tutup lama, dan sialnya lagi penjual tersebut tidak bisa dihubungi sama sekali.  Agar kamu tidak mengalami kasus penipuan atau masalah ketika hendak memesan souvenir pernikahan, pesanlah souvenir pernikahan ditempat atau toko penjual souvenir yang amanah dan terpercaya.
Jika kamu belinya secara online usahakan untuk juga mengecek/mendatangi toko tersebut, jika kamu tidak sempat atau karena alasan jarak dan watku. Mintalah teman / saudara kamu untuk mengecek kebenaran toko tersebut, lihatlah portofolio dan testimony dari para kostumernya.
Dalam pemilihan souvenir juga harus memperhatikan Demografi / karakteristik tamu undangan. Karakteristik tamu juga menjadi hal yang krusial dalam menentukan souvenir pernikahan, ada beberapa case semisal lebih banyak tamu dari pihak keluarga (dengan umur yang lebih senior) daripada calon mempelai, kadang juga bisa dipertimbangkan untuk souvenir yang diberikan lebih cocok untuk kalangan umur tertentu.

Dapat juga memilih produk souvenir yang lebih general dan bisa dipakai oleh segala umur semisal mug ataupun patung boneka. Ataupun untuk acara pengajian, yang kemungkinan lebih banyak ibu-ibu, sebaiknya souvenir kebutuhan dapur berupa peralatan dapur yang dapat dipakai, seperti sendok, garpu, atau panci, wakwakwak
Demikian tips untuk menentukan souvenir, semoga membantu para calon pengantin dalam memilih souvenir yang baik. sehngga tamu-tamu akan merasa senang dan dihargai karena diberikan souvenir yang berkualitas dan juga berguna sehari-hari.

1. Sesuaikan dengan Jumlah Undangan

Jumlah souvenir yang harus Kamu sediakan bergantung pada jumlah undangan. Semakin banyak undangan, maka Kamu harus menyiapkan souvenir dengan jumlah yang cukup banyak. Kamu dapat memilih alternatif, bahwa yang mendapatkan souvenir cukup dari undangan yang perempuan misalnya. Sehingga Kamu bisa menentukan berapa souvenir yang Kamu siapkan, tidak terlalu banyak namun juga tidak kurang.
Artikel ini dikutip dari http://www.izwie.com

2. Selain bermanfaat buat mandi, sabun handmade juga punya wangi yang membuat tamumu ingin menggunakannya lagi dan lagi.

Sabun adalah kebutuhan yang sangat diperlukan oleh semua orang Nah, sekarang kamu juga bisa memanfaatkan barang ini sebagai souvenir pernikahan. Tanpa harus memberikan barang mahal, sabun handmade yang dikemas dengan cantik sudah bisa membuat tamu undanganmu merasa senang. Harga yang ditawarkan cukup variatif, mulai dari Rp. 5000 hingga Rp. 15.000.
Kamu bisa mengemasnya dengan kertas warna coklat yang bertuliskan nama kalian berdua, ditambah sebuah kutipan manis di bagian belakang. Sederhana, murah, dan menarik.

3. Dikemas dengan menarik

Pepatah jawa mengatakan “ajine rogo seko busono”. Souvenir yang baik juga bergantung pada kemasannya. Bisa jadi, souvenir yang Kamu pilih sebenarnya biasa saja. Namun, karena Kamu memilih kemasan yang tepat dan menarik, souvenir Kamu tampil cantik dan istimewa. So, berpikirlah dua kali saat memutuskan mengemas souvenir Kamu dengan kemasan yang buruk dan asal-asalan. Penampilan adalah yang utama.


 Artikel ini diambil dari http://www.izwie.com

No comments:

Post a Comment