Monday, December 26, 2016

5 TIPS JOZ MEMILIH SOUVENIR PERNIKAHAN

souvenir pernikahan

Pesta pernikahan yaitu salah satu event yang cukup dinantikan bagi pasangan yang akan menikah. Dalam resepsi tersebut, banyak hal yang harus diperhatikan secara detail, salah satunya yaitu souvenir pernikahan. Tips untuk memilih souvenir pernikahan yaitu jangan sampai beli souvenir pernikahan dengan jumlah di press dengan jumlah tamu yang diundang. Sering kali terjadi saat diselenggarakan acara resepsi pernikahan dimana ada tamu undangan yang tidak mendapatkan grosir souvenir pernikahan pernikahan dengan disebabkan stock souvenir pernikahan yang ada dimeja resepsi pernikahan sudah habis.

Jika hal tersebut sampai terjadi sangat memalukan sekali khususnya buat pemilik acara hajat pernikahan? Ada dua alasan mengapa kamu harus memberli souvenir dengan jumlah lebih dari pada daftar tamu undan jugagan. Salah satu alasan melebihkan jumlah souvenir pernikahan dari jumlah tamu yang diundang yaitu sebab ada tamu undangan yang meminta souvenir pernikahan lebih dari satu guys, jangan kaget ya wkwkwk.

Yang mana terutama jika grosir souvenir pernikahan yang dibagikan yaitu souvenir pernikahan yang mewah, lucu, unik dan juga tidak pasaran pasti banyak dari tamu undan jugagan yang meminta lebih, alhasil tamu undan jugagan yang datangnya ahir tidak kebagian souvenir. Alasan kedua yaitu yang patut kamu beri souvenir pernikahan bukan hanya para tamu undan jugagan.

2. Tentukan Budget

Saat Kamu memilih souvenir, Kamu juga harus mengingat anggaran or budget yang Kamu alokasikan untuk pengadaan souvenir. Dari anggaran tersebut, Kamu dapat menentukan jenis souvenir yang akan Kamu pilih. Jangan memaksakan diri untuk memberikan souvenir dengan harga yang mahal, sebab bukan murah or mahal nya yang membuat souvenir menjadi menarik namun sebab pilihan yang tepat. Ingat, mahal juga tidak berarti benar-benar bagus.

5. Perhatikan Ukuran Souvenir

Pastikan ukuran souvenir pernikahan Kamu handly, artinya mudah dibawa sehingga tidak 'merepotkan' bagi yang menerima. Jangan memilih souvenir yang berukuran terlalu besar sebab akan menyulitkan tamu yang ingin membawanya pulang. Selain itu, jika Kamu memesan souvenir di luar kota misalnya, maka Kamu harus menanggung ongkos pengiriman lebih besar.
artikel ini dikutip dari http://www.izwie.com

2. Model yang diminati / disukai

Model yang diminati cukup menjadi hal yang krusial sebab berkaitan dengan keinginan dan juga tradisi. Kamu dapat melihat-lihat dulu produk yang tersedia di toko souvenir untuk membantu kamu menentukan mana yang diminati sesuai selera kamu. Pada beberapa masyarakat tertentu mungkin ada pantangan tidak boleh yang tajam, orpun tidak boleh warna tertentu. kamu dapat mengkonsultasikan kepada biebiegift.com sehingga kami akan berusaha memberikan rekomendasi model or solusi atas beberapa hal tersebut.

4. Waktu / Lamanya pemesanan souvenir

Biasanya, pengantin menyiapkan souvenir pernikahannya jauh-jauh hari sebab tidak ingin mendadak,. Sehingga mereka dapat memilih souvenir yang benar-benar unik dan juga sesuai dengan keinginannya. Selain itu, akan lebih leluasa untuk memilih dari sekian banyak pilihan souvenir cantik yang tersedia.Sebab waktu yang dibutuhkan untuk pemesanan souvenir rata-rata agak lama tergantung dengan jenis  grosir souvenir yang dipesan.

Bagi kamu yang ternyata membutuhkan souvenir pernikahan dalam waktu lebih cepat, sebaiknya memilih dari kategori souvenir ready stock yang mana itu sudah teredia dari pengrajin, sehingga tinggal penambahan sedikit ornamen dan tulisan sesuai dengan keinginan yang mana itu dapat disiapkan dalam waktu relatif pendek 2 mingggu sd 1 bulan.
artikel ini dikutip dari http://www.biebiegift.com/

5. Pilih Souvenir Yang Bermanfaat Buat Tamu Undan jugagan

 

Agar souvenir pernikahan yang kamu berikan memiliki manfaat bagi penerimanya, prioritaskan souvenir pernikahan yang memang benar-benar bermanfaat dari pada hanya sebagai hiasan. Pilihlah souvenir pernikahan yang bisa digunakan untuk keperluan or kegiatan sehari-hari. Ada banyak sekali jenis souvenir pernikahan yang bermanfaat misalnya kemoceng, tempat tissue, kipas tangan, asbak dan juga masih banyak lagi souvenir pernikahan yang bermanfaat lainnya. Dan juga bahkan sebagian besar souvenir pernikahan yang dijual memilki nilai manfaat ketimbang hanya sebagai hiasan saja.

artikel ini dikutip dari http://www.kkamudindasouvenir.com/

No comments:

Post a Comment